Gaya Berpenampilan Ala RIA RICIS, Yang Terlihat Modis Namun, Masih Tetap Islami

gaya-berpenampilan-ala-ria-ricis

Ria Ricis adalah seorang selebriti internet, YouTuber, dan influencer asal Indonesia. Dia dikenal karena konten-kontennya di media sosial, terutama di platform YouTube dan Instagram. Ria Ricis memiliki jutaan pengikut di berbagai platform dan sering kali menghasilkan konten seputar gaya hidup, fashion, kecantikan, dan hiburan.

Wanita kelahiran batam 1 Juli 1995 ini memang dikenal  sebagai sosok yang aktif, kreatif, mampu membuat berbagai macam ide yang cemerlang, humoris, lucu, dan periang. 

Meskipun dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki kepribadian sangat aktif namun, ria yunita atau wanita yang kerap disapa dengan sapaan ria ricis ini tetap mampu menutup aurat dengan sempurna. Berikut pembahasan mengenai gaya berpenampilan ala ria ricis yang terlihat modis namun masih tetap islami : 

1. Casual Chic 

Ria Ricis sering terlihat mengenakan busana kasual yang tetap terlihat modis dan stylish. Contohnya adalah mengenakan jeans dengan atasan yang simpel namun dipadukan dengan aksesori yang menarik seperti kalung atau gelang.

2. Streetwear

Dia juga sering mengusung gaya streetwear dengan memadukan hoodie, jaket denim, atau kaos grafis dengan celana jogger atau celana pendek.

3. Feminin dan Girly

Ria Ricis juga suka tampil feminim dengan mengenakan dress atau rok yang berpotongan feminin, kadang-kadang dipadukan dengan aksen floral atau lace.

4. Sporty

Tidak jarang juga Ria Ricis terlihat mengenakan busana sporty seperti crop top dan legging saat sedang berolahraga atau hanya untuk gaya santai.

5. Kombinasi Warna Cerah

Dia sering kali memilih warna-warna cerah dan mencolok dalam busananya, yang menambahkan kesan ceria dan funky pada penampilannya.

6. Bohemian

Kadang-kadang Ria Ricis juga tampil dengan gaya bohemian dengan mengenakan busana longgar, motif etnik, dan aksesori seperti ikat kepala atau kalung panjang.

7. Glamour

Untuk acara-acara khusus atau event tertentu, Ria Ricis juga terlihat mengenakan busana glamour seperti gaun malam yang elegan dengan detail payet atau sequin.

8. Tampil Minimalis Ala Ria Ricis

Jika kamu menginginkan gaya berpenampilan yang minimalis namun masih tetap terlihat islami, kamu bisa mengikuti gaya berpenampilan ala ria ricis. Kamu bisa mengikuti gaya ria ricis dengan cara memakai trench coat dan gamis bernuansa earth tone.

9. Outfit Of The Day Hangout Anti Ribet

Kamu memikirkan outfit of the day hangout yang anti ribet? Kamu bisa meniru gaya berpenampilan ala ria ricis yang anti ribet dengan menggunakan gamis warna pastel, dan warna hijab yang senada. Meskipun terlihat simpel dan sederhana, kamu masih akan tetap terlihat modis dan anggun ketika menggunakannya.

10. Gaya Boyish Ala Ria Ricis

Agar gayamu makin asik, bisa nih kamu meniru gaya boyish ala ria ricis. Kamu cukup memadukan jaket hijau, celana hitam, dan hijab hitam. Untuk alas kaki yang akan kamu gunakan, kamu bisa memilih sepatu motif yang juga sama-sama berwarna army seperti jaket yang digunakan.

Demikian pembahasan mengenai gaya berpenampilan ala ria ricis. Meskipun ria ricis adalah sosok yang dikenal begitu aktif, namun, sebagai seorang wanita muslimah ria ricis masih mampu menutup auratnya dengan sangat begitu sempurna. Kamu juga bisa meniru gaya penampilannya untuk kamu gunakan, dalam berbagai macam kegiatan yang akan kamu lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *