8 Merek Brand Fashion Ternama Dunia

brand-fashion-ternama

Dunia fashion tak dapat lepas dari peran brand fashion ternama dunia yang menjadi pelopor tren yang sedang berlangsung. Sebuah merek bisa menjadi salah satu acuan seseorang untuk mengikuti trend yang sedang berjalan.Berikut beberapa macam brand fashion yang terkenal di dunia.

1. GUCCI

Gucci merupakan brand ternama yang didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1920. Toko pertama mereka dibuka pada 1921 di daerah Florence. Saat ini perusahaan gucci berada di bawah arahan direktur, Alessandro Michele. Gucci memang banyak mengeluarkan koleksi tas,dan sepatu. Meskipun begitu mereka telah mengembangkan beberapa desain pakaian dan koper.

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton merupakan brand fashion ternama dunia yang berasal dari prancis yang didirikan pada tahun 1854.Sekarang perusahaan ini berada dibawah pimpinan Bernard Arnault. Selama 100 tahun berdiri Louis Vuitton telah menjadi favorit banyak orang dan selebriti di seluruh dunia. Merek ini terkenal dengan penggunaan kulit yang berkualitas, jam tangan, kacamata hitam, sepatu, tas, pakaian,dan masih banyak lagi aksesoris yang lainnya.

3. Dior

Dior adalah brand fashion ternama dunia yang dikenal dengan gelar trendsetter untuk evening gown.Julukan ini bukan tanpa alasan, karena Dior adalah salah satu brand yang terkenal dengan desain yang abadi dan menawan.Brand mewah  ini bahkan menjadi favorit beberapa tokoh terkenal seperti Charlize Theron dan Natalie Portman, serta anggota keluarga kerajaan.

3. Hermes

Terkenalnya salah satu brand fashion Perancis ini tak lepas dari Thierry Hermes, yang memulai membangun brand ini pada tahun 1837. Ia berprinsip bahwa setiap produknya harus dikerjakan dengan sempurna.

Tak perlu heran jika setiap item diproduksi secara khusus oleh satu desainer, dari tahap pertama hingga terakhir.Perjalanan panjangnya selama 184 tahun dan dikenal oleh seluruh dunia merupakan sebuah pencapaian kesuksesan yang sangat besar.

5. Chanel

Chanel termasuk brand fashion ternama dunia yang berasal dari Prancis, dan didirikan oleh Gabrielle “Coco” Chanel pada tahun 1909.Pada awalnya, Chanel dikenal dengan koleksi setelan wol boucle, parfum elegan, serta tas kulit berlapis.Chanel pun memiliki desain kualitas yang abadi dan tetap menjadi tren hingga saat ini.

6. Tiffany & Co.

Tiffany & Co. Merupakan sebuah merek perhiasan mewah yang berasal dari Amerika Serikat.Mereka telah menciptakan inovasi menarik untuk pelanggannya, dan berhasil memberikan pengetahuan mendalam tentang proses pengolahan berlian menjadi sebuah perhiasan.

Hal ini menjadi alasan utama mengapa produk ini digandrungi oleh banyak konsumen. Bahkan banyak orang menganggap bahwa investasi perhiasan mewah merupakan investasi yang aman. Cincin, kalung, dan gelang adalah produk tiffany & co. yang banyak disukai oleh banyak orang.

7. Adidas

Adidas berhasil menarik perhatian para penggemar mode dengan berbagai produk olahraganya.Brand ternama  asal Jerman ini telah menjadi sangat populer di Asia dan Eropa, termasuk di negara-negara lain seperti Indonesia, Belgia, Jerman, Meksiko, Inggris, dan Brazil.

8. Nike

Nike, terkenal sebagai merek perlengkapan olahraga, dan berhasil mendominasi merek fashion paling terkenal di dunia.Kepopuleran Nike juga semakin meningkat di berbagai wilayah, mulai dari Amerika, Eropa, Asia, hingga Afrika.

Demikianlah pembahasan mengenai 8 merek brand fashion ternama dunia. Serta sedikit cerita tentang merek brand fashion yang bisa dijadikan gambaran berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *