Merek Sepatu Sekolah Lokal Terbaik 2024

Sepatu-sekolah-lokal-terbaik

Sepatu adalah kebutuhan peralatan sekolah yang tidak boleh terlewatkan. Pasalnya memilih sepatu sekolah yang tidak pas akan membuat kaki kita tidak nyaman, atau bahkan akan membuat kaki kita terluka. Nah, melewati artikel ini kami akan membantu memberikan rekomendasi merk sepatu sekolah lokal terbaik, bagus, awet, dan bahkan nyaman ketika digunakan.

1. FILA

Fila adalah perusahaan manufaktur perlengkapan olahraga terbesar di dunia. Didirikan tahun 1911 di Italia, dan saat ini fila telah dimiliki dan dioperasikan oleh Korea Selatan, sejak pengambilalihan pada tahun 2007. Dipimpin oleh Yoon-Soo Yoon, Fila sekarang memiliki beberapa kantor di 11 negara seluruh dunia.Fila juga memiliki desain yang sporty, trendy, dan simple sehingga sangat nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.

2. PVN

PVN Shoes adalah salah satu jenis merk sepatu wanita lokal asli Indonesia. Sepatu yang diproduksi PVN kebanyakan adalah sepatu gaya casual dan sporty. Dengan memakai PVN Shoes ini, kita akan terlihat lebih modis terutama ketika sekolah dan hangout ke luar rumah.

3. Dr.Kevin

Dr. Kevin Shoes adalah salah satu  merek lokal yang menawarkan berbagai alas kaki berkualitas untuk berbagai kalangan dan usia. Dengan model yang sangat keren dan potongan yang rapi menjadikan produk Dr. Kevin disukai oleh banyak masyarakat. Salah satu produk best seller dari Dr. Kevin adalah sepatu untuk pria.

4. BATA

Bata atau T&A Bata Shoe Company terdaftar di Zlin, Cekoslowakia yang dimiliki oleh dua bersaudara yaitu Tomáš, Anna dan Antonín Bata. Perusahaan sepatu milik keluarga ini mengoperasikan empat unit bisnis internasional yaitu, Bata Eropa, Bata Asia Pasifik-Afrika, Bata Amerika Latin, dan yang terakhir adalah Bata Amerika Utara.

5. TOMKINS

Sepatu sneakers Tomkins merupakan produk lokal yang terkenal, karena mempunyai kualitas yang sangat awet dan bagus. Insole yang digunakan, menggunakan bahan yang memiliki kualitas premium dan akan membuat kaki pengguna menjadi lebih nyaman.

6. HOMYPED

Homyped adalah merek sepatu sekolah lokal terbaik Indonesia. PT Dwi Naga Sakti Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri sandal dan sepatu lokal. Sejak tahun 1980, perusahaan ini selalu memiliki inovasi baru untuk menciptakan alas kaki yang nyaman dan sehat.

7. Geoff MAX

Geoff Max adalah salah satu brand sepatu lokal yang saat ini mampu berkembang dan bersaing dengan brand lainnya baik itu di pasar lokal maupun internasional. Geoff Max diambil dari nama Geoff Rowley, yaitu seorang skateboarders legendaris asal Inggris.

8. AEROSTREET

Aerostreet adalah merk sneakers dari dalam negeri yang didirikan oleh Adhitya Caesarico yang berasal dari Klaten. Merek sepatu lokal ini berasal dari daerah Klaten Provinsi Jawa Tengah yang sudah hadir sejak tahun 2015.

9. ARDILES

Sepatu Ardiles merupakan produk sepatu sekolah lokal terbaik yang dikeluarkan oleh Ardiles Group, sebagai salah satu perusahaan sandal dan sepatu terbesar di Indonesia.AILEEN, sepatu Ardiles yang bisa jadi pilihan praktis, karena bisa dipakai untuk sehari-hari sekaligus berolahraga. Keunggulannya yaitu kuat, tahan lama, serta tidak mudah rusak.

Demikianlah artikel mengenai beberapa merek sepatu sekolah lokal terbaik tahun 2024 yang bisa memberikan sedikit gambaran sebelum membeli sepatu yang ingin kalian gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *