6 Macam Jenis Pashmina Yang Paling Banyak Diminati

6-macam-jenis-pashmina

Pashmina adalah jilbab berbentuk persegi panjang yang banyak diminati para wanita berjilbab. Banyaknya peminat pashmina disebabkan karena pashmina dapat memberikan gaya yang simpel namun tetap terlihat anggun. Berikut 6 macam jenis pashmina yang paling banyak diminati : 

1. PASHMINA DIAMOND

Pashmina diamond ini termasuk ke dalam 6 macam jenis pashmina yang banyak diminati, pasalnya pashmina ini memiliki kain yang sedikit kasar, bertekstur seperti kulit jeruk, dan memiliki kain yang sedikit tebal.

Meskipun sedikit tebal pashmina ini tidak susah untuk dibentuk, malah justru lebih mudah diatur, sehingga pashmina ini cocok digunakan untuk orang yang baru mencoba menggunakan pashmina.

2. PASHMINA CERUTY

Bahan dari pashmina ini yang flowy dan kenyamanannya yang begitu nyaman ketika dipakai membuat pashmina ini banyak peminatnya. Meskipun bahan dari pashmina ini sedikit menerawang, inner ninja pun bisa menjadi solusinya.

Yang menjadikan pashmina ceruty banyak peminatnya adalah, mudah di styling dalam berbagai look, sehingga tak heran jika pashmina ini banyak dijadikan andalan dalam tampilan formal maupun casual.

3. PASHMINA RAYON

Pashmina rayon termasuk kedalam 6 macam jenis pashmina yang banyak diminati karena mempunyai bentuk yang unik ketika dipakai. Looknya yang effortless dan memiliki tampilan kerudung yang mleyot membuat pashmina ini mengeluarkan daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. 

Jilbab ini juga bisa digunakan tanpa jarum pentul, cukup menggunakan inner ninja kemudian menyilangkan pashmina ke belakang. Maka, pashmina tidak akan bergeser kemana-mana. 

Ukurannya yang cukup lebar dapat kamu sesuaikan dengan caramu menggunakan jilbab seperti biasanya. Bahannya rayon yang sejuk saat digunakan dan membentuk lekuk wajah secara sempurna, membuat pashmina ini semakin banyak peminatnya.

4. PASHMINA VOAL

Pashmina voal, pashmina ini terbuat dari bahan yang ringan dan mudah diatur saat digunakan, bahkan ada juga pashmina voal yang tahan dengan air. Tentu saja hal tersebut yang menjadikan harga pashmina voal menjadi relatif mahal bahkan, hampir sama dengan pashmina ceruty.

Ada harga ada kualitas, tidak heran jika bahan yang diberikan dari pashmina ini memiliki kualitas yang sempurna. Pashmina ini juga hadir dengan versi yang bermotif, sehingga, semakin dapat mempercantik penampilanmu dan bahkan bisa menjadi statement look harianmu. 

5. PASHMINA SATIN SILK

Pashmina satin silk adalah pashmina yang memberikan efek mengkilap dan akan membuat penampilanmu terkesan mewah dan classy. Pashmina ini memang memiliki bahan yang sedikit licin, tapi, pashmina ini masih mudah untuk diatur. 

Ciput bisa menjadi salah satu jalan alternatif agar pashmina satin silk milikmu menjadi tidak mudah bergeser. Pashmina satin silk ini juga bisa menjadi pelengkap pada momen-momen spesial yang akan membuat penampilanmu semakin terlihat  berkelas.

6. PASHMINA PLISKET

Pashmina plisket adalah pasmina yang memiliki bentuk unik, bahanya yang terbuat dari ceruty baby doll, dan mudahnya pashmina ini saat dibentuk membuat kenyamanan pengguna semakin bertambah saat menggunakan pashmina tersebut. Ditambah lagi dengan bahannya yang tidak mudah kusut menjadikan pashmina ini cocok digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Demikian artikel mengenai 6 macam jenis pashmina yang paling banyak diminati. Sebagai wanita muslimah, alangkah baiknya kita menutup aurat kita dengan sempurna. Semoga artikel ini juga dapat membantu para wanita muslimah dalam memilih jilbab pashmina yang ingin dikenakan untuk menutup aurat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *