Rekomendasi Merek Kemeja Kantor Untuk Pria

rekomendasi-merek-kemeja-kantor

Pasti semua orang menginginkan penampilan yang menarik dengan outfit yang stylish dan elegan. Apalagi bila kebutuhannya di kantor untuk bertemu dengan para client dan rekan kerja memang sangat sering sekali. 

Maka dari itu wajib bagi para pria kantor untuk memiliki baju kemeja, berikut rekomendasi merek kemeja kantor yang cocok untuk dijadikan gambaran, khususnya bagi para pria yang bekerja di area perkantoran.

1. LEVI’S

Levi’s adalah brand yang berasal dari amerika serikat yang menyediakan berbagai macam model kemeja kantor pria yang terbuat dari bahan yang nyaman. Harga kemeja dari brand ini berkisar antara Rp 140.000 hingga Rp 899.000. Dan untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena memiliki kualitas yang sesuai dengan harga.

2. CARDINAL

Cardinal menyediakan desain kemeja kantor pria yang simpel, mereka juga menyediakan kemeja polos dari berbagai warna favorit lainnya. Selain kemeja polos mereka juga menyediakan kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak. Harga kemeja kantor cardinal berkisar antara Rp 199.000 hingga Rp 416.000.

3. UNIQLO

Uniqlo adalah brand yang berasal dari jepang, brand merek ini selalu menggunakan bahan yang nyaman untuk setiap produknya. Mereka menyediakan berbagai macam kemeja khususnya kemeja kantor. Kemeja kantor dari brand uniqlo ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp 120.000 hingga Rp 2.000.000.

4. ERIGO

Erigo adalah rekomendasi merek kemeja kantor yang merupakan produk lokal indonesia. Saat ini brand erigo tengah naik daun, mereka juga tengah gencar memberikan promo yang menarik. Kemeja polos hingga kemeja motif hawai pun ada pada brand ini, pada brand ini juga terdapat style casual sampai sampai style formal, harga erigo dibandrol dengan harga Rp 100.000 saja.

5. GIORDANO

Giordano adalah merek yang berasal dari hongkong, kemeja yang bisa anda pilih sebagai kemeja kantor dari merek giordano ini adalah kemeja polo dan woven shirt tanpa kerah. Harga dari brand ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp 125.000 sampai dengan Rp 699.000

6. RALPH LAUREN 

Ralph lauren masuk kedalam rekomendasi merek kemeja kantor yang dapat kamu miliki dengan kualitas yang sangat bagus. Ralph lauren ini memiliki logo olahraga berkuda, brand global ini sudah ada dari tahun 1967. Pada brand ini juga terdapat kemeja kantor pria dari formal sampai dengan casual, harganya berkisar antara Rp 175.000 sampai dengan Rp 1.850.000

7. THE EXECUTIVE

The executive adalah brand lokal yang bisa kamu coba, brand ini juga bisa dijadikan sasaran saat ingin melengkapi outfit harian milikmu. Brand ini juga memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan lagi, harganya berkisar antara Rp 115.500 sampai dengan  Rp 513.500

8. KEMEJA CROCODILE

Kemeja crocodile memiliki berbagai jenis model, mulai dari lengan panjang hingga lengan pendek pun tersedia disini. Kemeja ini juga mempunyai berbagai macam warna mulai dari kemeja polos, kotak-kotak, corak garis-garis, dan masih banyak lagi warna dan motif yang tersedia disini.

Demikian artikel mengenai rekomendasi merek kemeja kantor untuk pria dari berbagai macam model, harga , dan kriteria kemeja kantor yang anda inginkan. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk membuat gambaran tentang kemeja kantor yang ingin anda beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *